PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA

memperkokoh keislaman dan keindonesiaan menuju peradaban mulia

Minggu, 07 Februari 2021

SEPMI Sukabumi Gelar Upgrading Pengurus Dan DPAC Se Kabupaten Sukabumi


Sukabumi, PemudaMusliminNews -
Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (DPC SEPMI) Menggelar kegiatan upgrading bagi Pengurus dan DPAC SEPMI yang bekerjasama dengan pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia (PSII). Kegiatan ini di lakasanakan di aula kantor DPC SI Indonesia Kabupaten Sukabumi, Ahad, 7/2/2021.


Dalam sambutan Ketua Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia, Shamtoto mengatakan kegiatan upgrading ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kualitas para pimpinan di SEPMI agar dapat lebih baik dalam pengelolaan organisasi dan pelaksanaan program-program yang akan dilaksanakan.

"Melalui upgrading ini, kita berharap dapat meningkatkan wawasan para pengurus agar dapat menjalakan organisasi menjadi lebih baik lagi" tutur Shamtoto.

Dalam kegiatan ini, Ketua Cabang SI Indonesia,  Abdullah Aidid mengatakan kaderisasi organisasi harus terus dilaksanakan secara berjenjang serta berkelanjutan supaya nanti SEPMI benar-benar dapat melanjutkan estafeta perjuangan Syarikat Islam Indonesia yang sudah siap dengan segala kemampuan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Pada pelaksanaan upgrading ini selain dihadiri oleh pengurus SI Indonesia dan para kader pergerakan Syarikat Islam Indonesia, juga dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD KNPI Sukabumi saat diminta menyampaikan arahan mengatakan pemerintah telah menetapkan Perda Kepemudaan di Kabupaten Sukabumi,  dirinya berharap dengan adanya payung hukum seperti Perda dapat menjadikan Sukabumi Kabupaten yang ramah pemuda.

"Karena kegiatan ini dalam suasana covid 19 mari kita menaati protokol kesehatan, melalui kegiatan ini kami sosialisasikan Perda Kepemudaan, kita berharap payung hukum ini dapat menjadikan Kabupaten Sukabumi ramah pemuda" kata Regi Afriansyah yang juga menyampaikan apresiasi pada kegiatan Upgrading SEPMI.

Upgrading ini dilaksanakan sebelum pembukaan Konferensi Cabang SEMMI Kabupaten Sukabumi. Dalam acara ini dihadiri oleh para Tokoh SI Indonesia, Para Kader Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI, SEPMI, DPD KNPI serta tamu undangan lain. (Agus/Rustam)

Share:

Majelis Syuro XIII

Majelis Syuro XIII

Official Account Media Sosial

Kabar Viral

Bersama Lawan Corona

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...