Minggu, 05 Juli 2020

Muscab SEPMI Sukabumi, Ginanjar Terpilih Sebagai Nahkoda Periode 2020-2023

Sukabumi, PemudaMusliminNews - Pelaksanaan Musyawarah Cabang IX DPC Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Sukabumi ini menghasilkan nahkoda baru.  Musyawarah Cabang yang digelar seusai kegiatan Upgrading Kader Syarikat Islam Indonesia Kabupaten Sukabumi ini menunjuk Ginanjar dari DPAC Kalapanunggal terpilih sebagai Nahkoda Baru. Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC SI Indonesia, jalan Kalapanunggal Km. 04 Sukabumi berjalan dengan lancar. Sabtu,4/7/2020.

Musyawarah Cabang (MUSCAB) SEPMI yang ke IX Tahun 2020 dilaksanakan untuk memenuhi amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SEPMI dan juga untuk peremajaan pengurus serta memberikan peluang kader dari Tingkat DPK,PAC untuk menjadi pengurus ke tingkat selanjutnya.

Sekretaris Umum DPC SEPMI yang kini telah demisioner, Luki mengatakan harapannya kepada pengurus yang baru terpilih agar dapat menjalankan amanat ini dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

"Kita berharap agar pengurus yang terpilih dapat melanjutkan pergerakan organisasi pelajar underbow SI Indonesia ini supaya lebih baik lagi, api perjuangan kini ditangan kalian" tutur Luki.

Lanjut Luki, bahwa walaupun musyawarah cabang  ini dilaksanakan secara sederhana karena di tengah wabah covid 19 namun tidak mengurangi rasa khidmat musyawarah berjalan sehingga ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat hadir utusan dari 7 DPAC yang terbentuk dari wilayah Kabupaten Sukabumi.

Di akhir penyampaiannya,  Luki mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPC sebelumnya yang telah menjalankan organisasi sehingga tetap eksis hingga terjadinya pergantian kepengurusan.

"Kami percaya dibawah kepemimpinan baru,  saudara Ginanjar ini dapat membuat organisasi kedepan menjadi lebih baik" tutup Luki. (Rustam)
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru