Rabu, 27 November 2019

Peserta Wufud Majelis Syuro XIII Pemuda Muslimin Indonesia Mulai Berdatangan

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Peserta (wufud) Majelis Syuro XIII mulai berdatangan. Majelis Syuro kali ini digelar di Kota Bogor 28 sampai dengan 01 Desember 2019.

H-1 malam kemarin sudah puluhan peserta dari berbagai daerah mulai menumpuk di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Mereka yang datang dari berbagai daerah seperti Papua Barat, Jawa Tengah, NTB, Natuna Kepri, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Maros Sul-Sel, sedang menunggu penjemputan panitia. Lokasi acara sendiri dipusatkan di Grand Ball Room Green Forest Resort, Bogor.

"Puncak datangnya peserta malam ini sampai besok siang kemungkinan," jelas Ketua Panitia, Tirta A Kusuma sesaat lalu (Rabu, 27/11).

Peserta (wufud) berjumlah sekitar 300 orang yang berasal dari pimpinan wilayah (provinsi) dan Pimpinan Cabang (kabupaten/kota) di seluruh Indonesia, karena kami juga ada agenda Tasyakur Milad ke 91 Pemuda Muslim maka direncanakan ada penambahan massa dari Induk Organisasi (Syarikat Islam Indonesia) seputar Jawa Barat berjumlah 1000 orang

Majelis Syuro XIII rencana Insya Allah akan dibuka secara resmi pada Jumat pagi oleh Presiden RI Joko Widodo. Sedangkan besok, adalah acara Silaturahim dan briefing persiapan penyambutan kedatangan RI 1 yang hanya diikuti unsur pimpinan dari tingkat wilayah dan Ketua Panitia SC serta Panitia OC.

demikian laporan terkini disampaikan oleh humas kepanitiaan, Nurul Huda.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Dinamika Jelang Majelis Syuro XIII Pemuda Muslim Mulai Memanas

JAKARTA, PemudaMusliminNews.com – OKP Tertua Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) bakal gelar Perhelatan Majelis Syuro XIII (Kongres...

Terbaru