Sabtu, 30 November 2019

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan menetapkan Muhtadin Sabili sebagai ketua umum masa jihad 2019-2024 secara aklamasi. Aklamasi itu terjadi setelah 18 pemilik suara menerima laporan pertanggungjawaban, 2 suara menerima dengan catatan  laporan pertanggungjawaban dan mendukung penuh Sabili untuk memimpin Pemuda Muslimin Indonesia masa jihad 2019-2024. Setelah melihat hasil tersebut, pimpinan sidang, Rahmatun Phounna lantas menawarkan ke wufud untuk menetapkan langsung Muhtadin Sabili sebagai ketua umum terpilih. "Sepakatkah untuk mempersingkat dan menetapkan (Muhtadin Sabili) ketua umum PB Pemuda Muslimin Indonesia?" kata Rahmatun di hadapan peserta/wufud di Green Forest Resort Hotel, Bogor, Sabtu (30/11/2019). "Setuju!" jawab wufud lantang.

Dengan begitu, beberapa calon yang sempat mencuat dipastikan tak ada peluang karena hanpir 85 %  pemilik suara Syah menyatakan dukungannya pada Sabili. Selain menetapkan Sabili, wufud juga langsung mengusulkan beberapa nama untuk  Pimpinan Harian PB Pemuda Muslimin Indonesia.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru