Senin, 25 November 2019

Milad Ke-91, dan Sambut Majelis Syuro XIII: Semangat, Pengorbanan, dan Berkhidmat untuk Negeri Makin Bertambah

Jakarta, PemudaMuslimin-News.Com —  Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia menyelenggarakan tasyakuran Milad ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia secara sederhana di Markaz PB Pemuda Muslimin Indonesia di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Ketua Departemen Pendidikan Dakwah PB Pemuda Muslim, Habib Fathan Ibrahim, turut hadir memberikan tausiyah dan Do’a bersama dalam acara tersebut. dihadiri pula oleh Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Muhtadin Sabili, Sekjend PB Evick Budianto, Ketua 1 PB Mukhlis Zam-jami, Ketua III PB Saefulloh, Ketua Panitia OC Tirta A Kusuma beserta jajaran Panitia.

"Untuk kita sebagai Organisasi pergerakan  dan para kader pasti usia bertambah, tapi saya yakin tentunya semangat juga bertambah, militansiya bertambah, pengorbanannya bertambah, dan berkhidmat untuk negeri pun semakin bertambah," ujar Habib Fathan.

Habib  juga berpesan agar hal-hal yang akan dihadapi perlu untuk dipersiapkan seperti mencontohkan ketika saat memasuki bulan Ramadhan biasanya menyiapkan bekal saat latihan di bulan Ramadhan untuk menjadi orang bertakwa.

"La'allakum tattaquun para mufassir mengatakan agar engkau menjadi orang yang bertaqwa. Itulah makna la'allakum tattaquun, jujur dan amanah. Masing masing kita pasti mengahadapi tantangan, internal maupun eksternal. Jadi perlu persiapan," tuturnya.

Rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada para semua kader terutama Panitia Majelis Syuro XIII yang tengah berjuang untuk Sukseskan Perhelatan silaturahim kader lima tahunan ini juga disampaikan Habib dalam tausiyahnya.

Dia menghimbau agar para kader  terus menyatukan dan merapatkan barisan.
"Apapun itu jazakumullah khair, saya bangga sekali, yang jelas bahwa pekerjaan kita semakin besar ombaknya kedepan. Satukan barisan, satukan shaf, satukan hati," Tutup Habib.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru