Kamis, 28 November 2019

Jelang Kongres, Ketua PC Takalar Gencar Galang Dukungan

Makassar, PemudaMusliminNews - Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia melakukan konsolidasi pemenangan pada Kongres Nasional atau Manjelis Syuro XIII Pemuda Muslimin Indonesia yang digelar pada hari ini,  28 November - 01 Desember 2019 di Bogor.

Alumni Pascasarjana UIN Makassar ini dalam keterangannya mengatakan telah melakukan komunikasi beberapa hari terakhir dengan para pengurus wilayah dan pengurus cabang di seluruh wilayah tanah air.

"Kita sudah komunikasikan beberapa hari terakhir, kalau sampai di Bogor, kita akan konsolidasi sebelum acara di mulai" Ujar Syaharuddin yang telah siap berangkat menuju Bogor. 28/11/2019. Pagi.

Lanjut Syaharuddin, bahwa dirinya sedang menjadi MC pemenangan salah satu kandidat Ketua Umum, meski demikian dirinya masih merahasiakan kandidat tersebut.

"Saya dimandat jadi MC,  nama kandidat tidak bisa saya sebutkan sekarang. Tapi tentu kandidat kami paham betul ideologi organisasi underbow Syarikat Islam Indonesia ini" tambah Syaharuddin. (rdp)
Share:

PILIHAN REDAKSI

Dinamika Jelang Majelis Syuro XIII Pemuda Muslim Mulai Memanas

JAKARTA, PemudaMusliminNews.com – OKP Tertua Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) bakal gelar Perhelatan Majelis Syuro XIII (Kongres...

Terbaru