Senin, 02 September 2019

Jelang Kongres Wilayah X Pemuda Muslim Sulsel Sekum Beberkan Kandidat Ketum yang Ideal


Makassar, PemudaMusliminNews — Jelang kongres wilayah Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Akhir September 2019 mendatang, Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim Sulsel membeberkan soal calon ketua umum yang ideal untuk mengikuti Pemuda Muslim Sulsel diperiode selanjutnya.

Pasutama ada tiga wakil ketua umum (ketum) yang bercorak akan menghiasi tempat duduknya pada saat-saat akbar Pemuda Muslim Sulsel ini. Yakni H. Zaid Ali, S. Pd. Kartomas, S.Pd, Bahaqi Zakaria, S. Si., Dan Ahmad Rusaidi, S. Pd.

Paling pantas tentu saja kak Zaid, Kartomas Paling keren, Baihaqi paling ideal, baru Ahmad Rusaidi. Kata Muhtar, S. Pd. pada Senin (02/09/2019).

Menurutnya bahwa potensi ideal yang ideal itu merupakan kebijakan yang melahirkan bagi Pemuda Muslim Sulsel kepada masa depan yang lebih baik.

Kalau harus memilih dengan melihat siapa yang bisa lebih melambungkan organisasi kedepan. Saya pilih Baihaqi, Ungkapnya saat Press release diturunkan.

Pasalnya ideal ketum ideal yang saat ini menjadi direktur dari perusahaan ekspor Pirus Nusantara dan juga calon legislatif dari Partai Amanat Nasional, di kabupaten Takalar, walaupun pada pileg lalu beliau tak lolos namun kepiawaiannya dalam menjalankan roda organisasi tidak perlu diragukan lagi.
Baihaqi saya pilih yang paling ideal. Sebab dia memang gesit dan punya jaringan yang cukup." Jelas lelaki paruh baya ini yang gemar berkacamata.

Dia pun berharap bahwa saat ini pilihannya adalah saat ini dia siap membantunya, Nanti ketua terpilihlah yang pilih. Kalau Zaid terpilih, posisi Baihaqi sekum. Atau Baihaqi terpilih. Saya masih mau jadi sekumnya, sambil tersenyum, tutupnya.

(Departemen Kominfo PB Pemuda Muslimin) 
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru