Jumat, 13 September 2019

Jaga Keutuhan NKRI, Pemuda Muslimin Indonesia Jayapura Ikuti Deklarasi Kesepakatan Bersama

Jayapura, PemudaMusliminNews - Dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di Jayapura Papua,  Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Jayapura mengikuti Deklarasi Kesepakatan Bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Puluhan Stakeholder di Sentani,  13/9/2019. Pagi. Deklarasi ini diperkuat dengan ratusan tanda tangan dalam spanduk deklarasi.
Agus Syulaiman selaku pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Jayapura mengatakan deklarasi yang digelar ini merupakan keseriusan bersama menjaga perpecahan dan keutuhan Indonesia di tanah Papua.

"Jadi ada 4 poin deklarasi bersama,  menjaga persatuan dan kesatuan di tanah papua,  hidup berdampingan,  damai dan penuh kasih sayang,  tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar dan menolak kelompok separatis dan radikal di tanah Papua" Ujar Agus. 


Sementara itu,  Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Jayapura, Angga menambahkan bahwa deklarasi ini melibatkan Polri dan TNI,  serta puluhan organisasi yang peduli dengan NKRI.  Pungkasnya.  (Rustam)

Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru