Rabu, 05 Desember 2018

Pemuda Muslim Takalar Berharap Kadernya Bertarung di Kongres Wilayah

TAKALAR, PemudaMusliminNews - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar berharap ada kadernya yang maju bertarung di Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel ke-X mendatang.

"Kami akan mendukung penuh kader dari Takalar yang akan maju melanjutkan kepemimpinan Saudara Kasman di Wilayah." Ujar Ketua PC Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd.

Menurut Saharuddin, Takalar layak mengajukan kadernya sebab mereka punya banyak persediaan kader mumpuni yang sudah mengikuti jenjang kekaderan hingga Marhalah Wustho, bahkan Coaching Instructure.

"Ketua Wilayah sekarang, Saudara Kasman adalah kader Takalar, dan beliau sudah membuktikan bahwa kader Takalar bisa berbuat bagi organisasi." Imbuh Daeng Bani, sapaan akrabnya.

Daeng Bani juga menyebut beberapa kader Takalar yang layak untuk diajukan di antaranya ada Zaid, S.Pd.I., Baihaqi Zakaria, S.Si., juga Ahmad Rusaidi, S.Pd.I. Namun ketika ditanya terkait kesiapan dirinya untuk dicalonkan, Daeng Bani menjawab diplomatis.

"Wah, jangan saya dululah. Kepengurusan saya di Cabang masih sampai 2020. Tak elok kalau meninggalkan amanah kader-kader di Cabang." Pungkasnya.

Saat ini Zaid merupakan Ketua I di Pimpinan Wilayah, Baihaqi sebagai Ketua II, sementara Ahmad Rusaidi merupakan Ketua Bidang Pengembangan Organisasi.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru