Minggu, 15 Juli 2018

Pemuda Muslim Galesong Konsisten Cetak Kader


Galesong, PemudaMusliminNews — Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar menggelar Marhalah Ula di Aula Kantor Camat Galesong Selatan. 14/7/2018.

Dengan mengangkat tema "Menyongsong Generasi Emas Dikalangan Kaum Intelektual Muda Menuju Kemerdekaan Sejati" Marhalah Ula ini akan digelar selama 2 hari, 14-15 Juli 2018.

Menurut Ust Anjar, Selaku Ketua Panitia bahwa Marhalah Ula ini digelar sebagai upaya kederisasi anggota Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong Selatan. 

"Marhalah Ula adalah sebuah kewajiban yang harus terus dilaksanakan,  perintah dalam surat Ali Imran 104 menjadi subtansi gerakan kita mengajak pada kebaikan" kata Ketua Bidang Keummatan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar. 

Lanjut pemuda asal Kalukubodo ini,  bahwa dirinya berharap dengan terlaksananya Marhalah Ula ini para pemuda di Galesong Selatan menjadi generasi intelektual yang bertaqwa dan generasi harapan bangsa. 

Sementara itu,  Ketua Umum  PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar,  Syaharuddin, S.Pd.I,.M.Pd menambahkan semoga dengan terlaksananya Marhalah Ula di PAC Galesong Selatan bisa membangkitkan kembali semangat kaum muda. 

"Kaum muda itu punya semangat melakukan perubahan menuju kemajuan,  jadi semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah mewujudkannya" pungkas Syaharuddin.


Red/Departemen Kominfo PB Pemuda Muslimin Indonesia
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru