Senin, 12 Maret 2018

PB Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Rapimnas 30 Maret - 01 April 2018



Jakarta, PemudaMuslimNews - Guna tercapainya tujuan organisasi sebagai sebuah wadah pergerakan, serta terselenggaranya segala aktivitas dan kegiatan organisasi secara seksama, PB Pemuda Muslimin Indonesia, memandang perlu untuk segera melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Pemuda Muslimin Indonesia, yang merupakan Rapat Pimpinan terbatas antara Pimpinan Besar dengan seluruh Pimpinan Wilayah dari seluruh Indonesia.


Insya Allah PB Pemuda Muslimin Indonesia akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional II (Rapimnas) pada 30-31 Maret s/d 01 April 2018 di Jakarta. Rapimnas ini ditujukan sebagai forum silaturahim dan konsolidasi pergerakan untuk mempersiapkan hadapi Majlis Syuro (Kongres Nasional) XIII Pemuda Muslimin Indonesia tahun 2019 dan Konsolidasi hadapi Pesta Demokrasi pada Tahun Politik 2018-2019 yang serentak diselenggarakan pada 170 daerah Ujar Sekjen PB Pemuda Muslimin, Evick Budianto, saat jumpa pers, di Sekretariat PB Pemuda Muslimin Indonesia, jalan Tanjung Duren Barat III No. 1B, Grogol Petamburan, Jakarta, Ahad (11-05-2018)

Dalam mempersiapkan dan menyambut perhelatan Majlis Syuro (Kongres Nasional) XIII tahun depan ini Sekjen PB Pemuda Muslim dengan tegas berpesan kepada seluruh Pengurus Pimpinan Wilayah agar dengan sungguh-sungguh dapat mempersiapkan kader-kader nya untuk lanjutkan estafeta kepemimpinan PB Pemuda Muslimin Indonesia mendatang,
Untuk Pesta Demokrasi pada tahun Politik kali ini. PB Pemuda Muslimin juga akan membahas Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.  Kami menghimbau kader-kedar terbaiknya diseluruh Indonesia agar ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada dan Pemilu, dan meminta semua pihak menjadikan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 sebagai Pesta Demokrasi yang damai dan sejuk, jangan dijadikan sarana pemecah belah kesatuan dan persatuan anak bangsa demi suatu jabatan ataupun kekuasaan. tutur Evick.
Mari tengok bersama dan berkaca kebelakang pengalaman dari Pilkada di Jakarta yang lalu, PB Pemuda Muslimin Indonesia menganalisa bahwa tidak ada satupun upaya-upaya dari para elite -elite Politik untuk meredam konflik berdampak pilkada tersebut.  Kami pun menilai Partai Politik (Parpol) saat ini belum ada yang mampu menerapkan bagaimana berpolitik yang santun, damai dan beradab.
Evick menegaskan bahwa Pesta Demokrasi harus lah mencerminkan nilai yang positif bahwa perjalanan Demokrasi bangsa ini semakin Dewasa, maju, sehat, dan berkualitas. Dan mengajak semua anggota, Kader Pemuda Muslimin serta seluruh  elemen anak Bangsa dapat memberi contoh dan tauladan untuk Pilkada, pemilu ini agar dapat tercipta Kualitas demokrasi di zaman now dalam proses menuju  perdaban Mulia, Aamiin. Pungkasnya.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com