Kamis, 15 Februari 2018

Pemuda Muslimin Indonesia Takalar Ikut Menolak Politik Uang dan Politisasi Sara

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar menyatakan sikap menolak dan melawan politik uang serta politisasi sara di Pilgub 2018.

Hal tersebut ditandai dengan keikutsertaan Ketua Umum PC Takalar, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd. menandatangani petisi tolak dan lawan politik uang serta politisasi sara demi Pilkada 2018 yang aman.

Penandatanganan tersebut berlangsung pada akhir acara DeklarasibGerakan Tolak dan Lawan yang digelar oleh Panwas Kabupaten Takalar, rabu (14/02/2018) pagi.

Seusai penandatanganan petisi, Saharudding mengungkapkan harapan agar kegiatan ini bukan sekedar pemanis bibir belaka, tetapi harus benar-benar bisa direalisasi.

"Kami berharap tidak hanya menandatangi petisi ini tapi ini realisasi dengan benar-benar melawan dan menolak money politik dan isu sara ini. Paling tidak dengan aksi nyata." Tegas Saharuddin.

Dalam acara tersebut, Saharuddin turut didampingi oleh Sekretaris Corps Puteri Muslimin Indonesia (COPMI) Cabang Takalar, Rina Sakinah. 


Sumber: ArusMuda
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com