Jumat, 26 Januari 2018

PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Tanralili Gelar Marhalah Ula

MAROS, PemudaMuslimNews - Bertempat di Pondok Pesantren Wahdaniyatillah Dulang, Kec. Tanralili, Kab. Maros Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kec. Tanralili, Kab. Maros menggelar Marhalah Ula. 

Latihan Kader tersebut digelar PAC Tanralili selama empat hari (24 s.d. 27 Januari 2018) tersebut dihadiri 20an peserta dari pemuda Tanralili, serta Kecamatan Mandai, Maros. 

Menurut Ketua PAC Tanralili, Muh. Natsir, S.Sos. sesaat sebelum penutupan pelaksanaan Marhala Ula ini merupakan kegiatan rutin untuk rekruitmen kader baru. "Ini sudah angkatan keempat." Terang Natsir. 

Lanjut Natsir, "Insya Allah di akhir Marhalah Ula, kami siapkan sesi untuk sosialisasi SEPMI, sebab sudah ada beberapa kader yang masih berstatus pelajar dan siap memajukan SEPMI." 

Sebagai informasi, Serikat Pelajar Muslimin Indonesia, bersama Pemuda Muslimin Indonesia adalah bagian dari Syarikat Islam Indonesia. Sementara untuk mahasiswa, kita mengenal Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI). 
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru