Minggu, 17 Desember 2017

Habib Fathan: Perilaku LGBT Hukumnya Haram

JAKARTA, PemudaMuslimNews – Ketua Departemen Pendidikan dan Dakwah PB Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Habib Fathan Ridzal,  menegaskan perilaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) menyimpang dan bertentangan dengan ajaran agama Islam. Dikatakannya, perilaku LGBT tidak dapat dibenarkan apapun alasannya.

"LGBT masuk dalam perbuatan keji dan hukumnya haram. Dan itu ada Fatwa dari MUI akan LGBT sangat jelas dan tegas," kata Habib di Monas usai hadiri aksi bela Palestina, Jakarta, Ahad (17/12/17).
Dijelaskan Habib, di dalam Alquran secara jelas diterangkan bahwa siksaan menunggu bagi mereka kaum penganut LGBT. Menurutnya, pada hakikatnya ALLOH SWT menciptakan manusia secara berpasang-pasangan yakni laki-laki dengan perempuan.

Harus ada upaya dari negara pemerintah khususnya dan Lembaga terkait seperti MUI atau dari organisasi masyarakat yang bergerak dibidang kesehatan dan bidang sosisal  untuk menangani LGBT. Perilaku LGBT termasuk perbuatan haram," tegasnya.

Meski LGBT sangat menyimpang, akan tetapi Habib Fathan mengajak ummat Islam khususnya Pemuda Muslim untuk tidak membenci mereka yang sudah terlanjur berubah orientasi seksualnya. Menurutnya, kita semua dan masyarakat perlu mengulurkan tangan kepada mereka yang perilaku seksualnya menyimpang. "Kami  menghimbau agar pelaku LGBT tidak dikucilkan, kita ulurkan tangan.Kita bantu agar mereka sembuh tandasnya.

Baca juga : LGBT itu melanggar HAM

Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com