Minggu, 19 November 2017

Pemuda Muslim Takalar Ikut Serta Sebagai Pelaksana Lomba Esai Panwas

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba Esai Pangawas Pemilihan Kabupaten Takalar.

Ketua Cabang,  Syaharuddin, S.Pd.I.,M.Pd mengatakan keterlibatan Pemuda Muslim dalam kegiatan ini dalam rangka pelibatan stake holder dalam mendukung sosialisasi Panwas Takalar kepada pemilih pemula.

"Kita dilibatkan dalam kegiatan ini.  Ada 3 orang kader kami yang terlibat sebagai panitia pelaksana.  Kami akan mendukung kegiatan sebab teman-teman panwas melakukan terobosan dalam meminimalisir pelanggaran saat pemilihan" kata Syaharuddin.

Lanjut Syaharuddin bahwa dirinya berharap dengan terlibatnya beberapa stake holder dalam kegiatan panwaslu takalar dapat menguatkan hubungan kelembagaan dan pengawasan stake holder kepada lembaga negara ini.

"Meski kita bekerjasama dalam sebuah kegiatan, yah kita juga melakukan pengawasan kepada lembaga negara ini" terang alumni Pascasarjana UIN Alauddin ini. Saat ditemui Sabtu (18/11/2017).

Lomba esai Pengawasan Pemilu ini bekerjasama dengan 7 organisasi yaitu Pemuda Muslim Takalar,  Komunitas Pena Hijau Takalar, SEMMI,  HMI,  PMII,  IMM dan KPI.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com