Rabu, 29 November 2017

Ketum PW Pemuda Muslim Jabar Siap Maju Bertarung di Pilgub Jabar

BANDUNG, PemudaMuslimNews – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari  orang nomor 1 di Pemuda Muslim Jawa Barat, HT Prasetya. Beliau menyatakan kesiapan diri untuk maju bertarung di Pilgub Jabar Mendatang bersama kandidat lainnya.

Bukan tanpa alasan, dia sudah mengklaim mendapat dukungan dari anggota Pemuda Muslim di seluruh wilayah Jabar. Tidak berlebihan juga rasanya, karena jabatan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Jawa Barat sudah 2 periode ini ada padanya.

Bukan itu saja, beliau mengakui sudah mengantongi izin dan mendapat restu dari Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadin Sabili.

Ketika tim Media Pemuda Muslim mengkorfirmasi prihal ini, beliaupun mengaminkannya.

“Mudah-mudahan semuanya berkenan dan memberikan dukungan untuk saya bisa mengembangkan sayap perjuangan ini melalui jalur birokrasi, saya siap untuk maju memperebutkan kursi 1 Jabar, Insya Allah” jelas beliau usai pertemuan para tokoh agama Jabar dengan Presiden jokowi di Istana Negara, Selasa (28/11)

Dalam kesempatan itu juga beliau meminta kepada seluruh anggota Pemuda Muslim, khususnya di Jabar untuk dapat membantu mempersiapkan segala sesuatunya guna niatan tersebut.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Pemuda Muslim yang ada di Jawa Barat dapat menjadi amunisi saya untuk membidik Jabar 1 dalam pertarungan Pilgub nanti, bukan semata demi saya tapi demi perjuangan organisasi Pemuda Muslim yang kita cintai ini, dan juga tentunya demi agama yang kita yakini yaitu Islam” tambah beliau

“Untuk anggota Pemuda Muslim persiapkan diri saja dari sekarang, dan selanjutnya tunggu komando pimpinan saja” tutup beliau

Namun terkait hal tersebut, kami belum dapat mengkonfirmasi langsung kepada Ketum PB Pemuda Muslim bagaimana pernyataannya.

Seperti diketahui, Pilgub Jabar masih akan digelar setahun lagi, tepatnya 27 Juni 2018. Namun demikian para kandidat calon terus mempersiapkan segala sesuatunya.

Jika memang demikian adanya, HT Prasetya diprediksi akan menjadi kuda hitam di perebutan kursi 1 Jabar bertarung menghadapi  ‘pemain’ kawakan seperti Dedi Mizwar dan juga Ridwan Kamil yang sudah lebih dulu mencuri perhatian warga Jawa Barat.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com