Kamis, 30 November 2017

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Sinjai Sesalkan Anggota DPRD Yang Ancam Wartawan

Sinjai, PemudaMuslimNews - Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai, Akmal sesalkan anggota DPRD yang mengancam terhadap oknum wartawan saat di Kabupaten Sinjai.

Akmal dalam keterangannya mengatakan prilaku Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini telah mencedarai lembaga yang sangat dihormati ini.

"Pencaman ini salahsatu  prilaku kekerasan terhadap wartawan" sesal Akmal. 30/11/2017.

Oknum wartawan yang mendapat kecaman adalah Heri. Salah satu wartawan yang bekerja di Kabupaten Sinjai ini mendapat kecaman dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sinjai, setelah kader Partai Amanat Nasional ini diberitakan telah membeli sebuah mobil menggunakan uang dari bantuan kelompok tani.

Dalam kronologi tersebut, Heri kemudian mendapat kecaman yang dinilai tak senonoh hingga mengancam akan melakukan penikaman terhadap jurnalis salah satu media online ini.

"Ini sudah tidak wajar. DPRD harusnya siap menerima kritikan. Kami akan kawal kasus ini, kami juga meminta agar Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sinjai turun tangan" Pungkas Akmal. (rdp)


Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com