Jumat, 27 Oktober 2017

Permainan ‘Outbound’ Asah ‘Leadership Peserta Jambore

Edisi Jambore, JawaBarat - Memasuki hari keempat pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha semakin menarik, selain kegiatan workshop wirausaha dan kebangsaan juga diwarnai oleh kegiatan outbound.

Nardi, selaku pengarah outbound mengatakan permainan ini mengasah leadership peserta. “Kegiatan ini mengasah kepemimpinan para peserta. Dalam setiap kegiatan ada satu orang ‘leader’ dan lainnya harus mengikuti intruksi. Jadi kalau tidak ada kekompakan pasti misinya akan gagal” ujar Nardi di lokasi acara (27/10).

Salah satu peserta, Junaedi asal Jambi, mengatakan dirinya sangat antusias mengikuti outbound ini. “Saya sangat senang, kita bisa belajar praktek kepemimpinan di sini”, terangnya riang.

Sebanyak tujuh kelompok yang menjadi peserta outbound gelombang kedua dalam pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha kali ini. Setiap kelompok berjumlah masing-masing 20 orang, 10 orang putra dan 10 orang putri.

Laporan Khusus Jambore:Rustam
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru