Rabu, 25 Oktober 2017

Pemuda Muslim Turunkan 300 Kader Untuk Sukseskan Jambore

Muhtadin Sabili (kanan) saat pemotongan Nasi tumpeng bersama Tjhajo Kumolo (tengah) usai pembukaan jambore, 25/10/2017
Nasional, JawaBarat - Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia turunkan 300 kadernya dari berbagai wilayah tanah air untuk menyukseskan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha yang digelar oleh 15 OKP di Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Bogor, Jawa Barat 23-29 Oktober 2017.

Ketua Umum Pemuda Muslim, Muhtadin Sabili mengatakan, dari 300 kader Pemuda Muslimin Indonesia yang turut hadir dalam jambore ini berasal 21 provinsi mulai dari Aceh sampai Papua.

"Yah kurang lebih 300 orang kader kita turunkan untuk sukseskan Jambore ini. dan kita berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi kader nasional" Ujar Muhtadin Sabili disela-sela jabat tangan dengan tamu undangan. 25/10/2017.

Kegiatan ini diprakarsai oleh 15 OKP diantaranya Pemuda Muslim, SEMMI, HMI, KAMMI, GPII, GMKI, PMII, IPTI, HIMMAH, HIKMAH-BUDHI, PMKRI, KMHDI, MATHLA'UL ANWAR dan GMNI.

Muhtadin Sabili menyerukan kepada seluruh kader Pemuda Muslimin Indonesia yang hadir agar dapat memanfaatkan peluang ini demi pengembangan organisasi Pemuda Muslimin Indonesia. (Rustam)
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru