Jumat, 22 September 2017

Pemuda Muslim Indonesia Serukan Kadernya Sukseskan Jambore Kebangsaan dan wirausaha

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Perhelatan akbar Jambore kebangsaan dan wirausaha pelaksanaannya beberapa minggu ke depan yang akan di laksanakan 24-30 Oktober 2017 di bumi perkemahan Mandalawangi-Cibodas Jawa Barat.

Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia M. Muhtadin Sabilly meminta kepada semua kader dan anggota Pemuda Muslimin Indonesia disetiap daerah untuk mempersiapkan diri dan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan Jambore yang menggabungkan 16 Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda ini, adalah acara perdana yang bertujuan mempersatukan pemuda dan mahasiswa dlm merajut tali persaudaraan dlm ikatan kebangsaan serta menggalang cita-cita besar bersama dalam mewujudkan Indonesia sebagai Negara dengan kekuatan ekonomi Besar yg berpengaruh kuat dlm percaturan geostrategis global.

"Kegiatan jambore ini juga bertujuan kedepannya mampu mencetak wirausaha muda baru berdaya saing global. Ini merupakan momentum bagus bagi kader-kader pemuda muslimin indonesia di seluruh daerah agar mempersiapkan diri dg kesungguhan hati utk berkontribusi & berpartisipasi aktif mengikuti jambore Kebangsaan dan Wirausaha." Ujar Ketum PB Mengingatkan.

Kegiatan Jambore ini sangatlah positif dlm menggalang kebersamaan dan memupuk persaudaraan kebangsaan kita untuk secara bersama menyusun kekuatan pemuda dan mahasiswa Indonesia dalam menghadapi tantangan zaman ke depan teristimewa mempersiapkan diri untuk bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia serta mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan utama ekonomi dunia, pungkasnya. (SA/rdp)
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com