Senin, 07 Agustus 2017

SEPMI Desak Dinas Pendidikan Takalar Selesaikan Masalah di SDN 24 Takalar

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar mendesak Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar segera menuntaskan masalah sengketa tanah di lokasi SDN 24 Takalar.

Ketua Umum SEPMI Takalar,  Firmasyah mengatakan kejadian yang menimpa SDN 24 Takalar tidak boleh dibiarkan berlarut-larut sebab kalau ada pembiaran,  sama saja Dinas menzolimi pelajar Takalar.

"Di dalam undang-undang,  semua warga Negara berhak mendapatkan pendidikan yang layak.  Ini sudah terjadi selama enam bulan, kan sama saja pembiaran. Pokoknya ini masalah ini harus tuntas" Tegas Firman, Senin (07/08/2017) pagi.

Firmansyah mengingatkan agar Dinas Pendidikan tidak melupakan tugasnya mengawasi jalannya pendidikan di Kabupaten Takalar agar kualitas pendidikan semakin meningkat.

"Ini menjadi pelajaran untuk Dinas Pendidikan, semoga tidak ada lagi masalah begini.  Perlu ada pengawasan yang ketat agar kualitas pendidikan kita meningkat," pinta pemuda asal Galesong ini.

Seperti diketahui, SDN 24 Takalar Kecamatan Mappakasunggu sementara disegel oleh pihak yang mengaku pemilik tanah yang menjadi lokasi sekolah, sehingga siswa harus menjalani proses belajar di rumah warga.

Sumber: EduNews.Id
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru