Jumat, 25 Agustus 2017

Pemuda Muslim Sidrap Silaturrahim Dengan Ketua DPD II KNPI Sidrap Bahas Musda

SIDRAP, PemudaMuslimNews - Didampingi Ketua Departemen Dakwah, Hariadi, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab.  Sidrap, Imam Ismail bertemu dengan Ketua Umum KNPI DPD II SIDRAP Yarham Yasmin di Warkop Swetnes 99, kamis (24/08/2017).

Diakui Imam,  pertemuan tersebut merupakan momen berharga bagi Pemuda Muslim Sidrap untuk menegaskan eksistensi dan mensosialisasikan keberadaan organisasi yang dipimpinnya di bumi Nene Mallomo.

"Suatu kebanggaan bagi kami dengan tawaran Bung Yarham selaku Ketua DPD KNPI Sidrap agar Pemuda Muslim bisa terlibat dalam prosesi Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sidrap November mendatang." Terang Imam seusai pertemuan.

Menurut Imam, tawaran Ini merupakan peluang yang menguntungkan bagi Pemuda Muslim Sidrap untuk mensosialisasikan eksistensinya kepada OKP yang terhimpun dalam organisasi KNPI Sidrap.

Sementara itu, Hariadi mengakui bahwa Pemuda Muslim tak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut, "Kehadiran Pemuda Muslim akan memberikan warna dan nuansa baru dalam proses serta dinamika organisasi kepemudaan di DPD KNPI Sidrap."
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru