Selasa, 01 Agustus 2017

Pemuda Muslim Akan Kirimkan Ratusan Kader pada Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Menindaklanjuti Grand Launching pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan di RM Handayani Jakarta, Senin (31/07/2017) malam, Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia berkomitmen untuk mensukseskan acara tersebut.

Ketua Umum PB Pemuda Muslim, Ir. Muhtadin Sabili telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di seluruh Indonesia agar mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk berpartisipasi dalam jambore yang akan digelar 12 - 17 September 2017 tersebut.

Bagi Sabili, pelaksanaan jambore ini hendaknya tidak dipahami hanya sekedar sebagai kegiatan seremonial belaka, melainkan diposisikan sebagai amanah dari bangsa. "Ini amanah dan tugas sejarah generasi pemuda hari ini." Ungkap Sabili.

Sabili juga mengajak ke-16 organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan yang terlibat sebagai pelaksana jambore, agar bisa bersinergi demi kesuksesan kegiatan yang merupakan ikhtiar bersama pemuda untuk kejayaan Indonesia.

Mari kita semua bersama-sama seluruh elemen anak bangsa mengemban amanah ini demi mewujudkan seluruh cita-cita luhur para pendiri bangsa ini menuju kemerdekaan sejati yang menghantarkan Indonesia kepada masa Kejayaan yang berperadaban mulia." Pungkasnya.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru