Minggu, 13 Agustus 2017

Jelang Pelantikan, Pemuda Muslim Sidrap Gelar Konsolidasi Internal

SIDRAP, PemudaMuslimNews - Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) masa jihad 2017 - 2020 menggelar rapat konsolidasi kepengurusan, ahad (13/08/2017) siang di Kedai Kopi Khalifatullahfilardh, Pangkajene.

Kepengurusan Pemuda Muslim di Sidrap terbentuk berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia No. 045/B/SK/PB-MSXII/VII/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal.

"Ini merupakan amanah dan kewajiban yang akan kita tindaklanjuti dengan kerja-kerja kelembagaan sebagai bentuk perjuangan dalam mewujudkan tujuan organisasi," ungkap Ketua Umum Pemuda Muslim Sidrap, Imam Ismail, S.IP.

Menurut Imam, pihaknya akan segera melaksanakan pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus sebagai langkah awal untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan.

"Kami secepatnya akan berkoordinasi dengan  Pengurus Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan terkait teknis pelantikan dan rapat kerja nanti." Imbuh Sekretaris Umum PC Sidrap, Azhar Kasim.

Sekadar diketahui bahwa Pemuda Muslimin Indonesia merupakan Organisasi Pemuda Islam yang juga Organisasi Otonom dari Syarekat Islam Indonesia. Kepengurusan Pemuda Muslim Sidrap yang dipimpin oleh Imam Ismail merupakan kepengurusan pertama di Bumi Nene Mallomo.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru