Senin, 17 Juli 2017

Pemuda Muslim Galesong Gelar Reuni Lintas Angkatan

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia Kecematan Galesong Kabupaten Takalar menggelar halal bi halal di pantai Beo, Dusun Manyampa Desa Mappakalompo, Galesong,Takalar Pada Ahad (16/07/2017) siang.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan reuni lintas angkatan Marhalah Ula, telah lima angkatan selama selama satu tahun terakhir, mengangkat tema “Memperat Silaturahmi Kader Pemuda Muslim Gelesong.”

Acara tersebut turut dihadiri Ketua I dan Ketua II Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim Sulsel, Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslim Takalar, serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar.

Di hadapan puluhan kader, Ketua Umum PAC Pemuda Muslim Galesong mengemukakan bahwa kegitan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi kader untuk membangun sinergi yang baik terhadap kemajuan dan kejayaan organisasi.

“Semoga sinergitas yang kita bangun di tempat ini, bisa berkontribusi positif bagi pelaksanaan kegiatan lain di kemudian hari.” Harap Mahasiswa STIE Tri Dharma Nusantara Makassar ini.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru