Minggu, 09 Juli 2017

Pemuda Muslim Galesong Gelar Marhalah Ula Angkatan Ke-V

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong mengadakan Marhala Ula angkatan ke-V yang akan berlangsung selama tiga hari, 8-10/07/2017.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung SMA Negeri 01 Galesong Takalar ini,  dibuka pada Sabtu (08/07/2017) siang, dengan tema Membangun Abdi Pemuda di Tengah Masyarakat Dengan Integritas Menuju Kemerdekaan Sejati.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Takalar, Saharuddin, S.Pd.i beserta jajarannya,  pengurus PAC Galesong dan puluhan peserta.

Dalam sambutan pembukaan, mahasiswa pascasarjana UIN Alauddin Makassar ini “Untuk menjawab problem sosial di Takalar terutama di Galesong,  maka sepatutnya pemuda membangun pengabdian kepada masyarakat."

Masih menurutnya, hal itu agar pemuda bisa berkontribusi dan mampu menyelamatkan masyarakatnya dari penindasan yang terjadi di depan mata.

"Galesong yang sekarang ini, yang memiliki jati diri jelas sebagai daerah pesisir dengan bentangan pantai. Maka ketika membiarkan tambang pasir ini tetap berjalan. Tentu secara otomatis akan hancur karena abrasi pantai.” Seru Sahar berapi-api.

Dia pun berpesan, “Lewat Marhalah Ula ini, semoga peserta yang hadir bisa serius belajar dan kami mampu mendapatkan kader yang progresif yang mau berjuang di jalan Allah, dengan ideologi Trilogi yang di miliki Pemuda Muslim”.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru