Jumat, 21 Juli 2017

Ome: Pemuda Muslim Harus Lahirkan Pemimpin Muda Berintegritas di Palopo

PALOPO, PemudaMuslimNews - Wakil Walikota Palopo, Dr. Ahmad Syarifuddin yang lebih akrab di sapa Ome berharap agar kehadiran Pemuda Muslimin Indonesia di Kota Palopo bisa menjadi wadah bagi pemuda untuk menempa diri menjadi pemimpin muda yang berintegritas.

Hal tersebut disampaikan Ome di hadapan peserta Marhalah Ula (Latihan Kader I) Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Palopo yang pembukaannya digelar pada jumat (21/07/2017) pagi di Gedung Veteran Kota Palopo.

"Kehadiran Pemuda Muslimin Indonesia di Kota Palopo akan menambah wadah bagi pemuda untuk berproses dan lahir menjadi pemimpin muda yang berintegritas, memiliki visi jelas." Ungkap Ome yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Prov. Sulsel

Politisi muda Kota Palopo ini menambahkan bahwa kini saatnya kaum muda berani tampil ke depan menunjukkan diri dan menampakkan potensi, serta memanfaatkan peluang demi kemajuan masyarakat.

"Saatnya para pemuda berani ikut berkontestasi, kontestasi apapun itu, termasuk ikut berkontestasi dalam proses pemilihan kepala daerah." Harap Ome yang juga menjadi salah satu bakal calon Walikota Palopo dari kalangan muda.

Ome juga meminta agar Pemuda Muslim sebagai organisasi yang baru eksis di Kota Palopo, bisa membangun sinergi bersama pemerintah, serta melakukan pengawalan terhadap kerja-kerja pemerintahan di Kota Palopo.

Bersama 19 peserta putra dan 5 peserta Putri, turut hadir Ketua Umum Pemuda Muslim Palopo, Muzakkar al Askar, S.Ag, serta dua orang instruktur dari PW Pemuda Muslim Sulsel, Rahmat Manakku dan Muhammad Anjar.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com