Kamis, 01 Juni 2017

Tim Safari Ramdan SEPMI Akan Sasar Seluruh Kecamatan di Takalar

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Tim Safari Ramadan Sarekat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Takalar mendatangi Mesjid As-Sajadah Dusun Bontojai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong, Takalar, Kamis  (01/06/17) malam.

Kunjungan tersebut merupakan bagian program kerja SEPMI Takalar pada bulan ramadan.
“Ini bagian program kerja kami di Sepmi Takalar.” Ujar Ketum SEPMI Takalar, Firmansyah saat di konfirmasi.

Firmansyah menambahkan bahwa pihaknya akan mencoba mendatangi di setiap kecamatan yang ada di Takalar dalam rangka safari ramadan dan memberikan ceramah tarwih pada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar ada pelajar yang didatangi masjidnya dapat melihat kami dan mau ikut bergabung kemudian bisa membentuk komisariat, sekaligus memperkenalkan SEPMI di mata masyarakat Takalar.

“Kedatangan kita ini agar bisa dilihat oleh pelajar yang ada di masjid itu. Sebab rencana kami akan mendatangi setiap kecamatan dan membentuk komisariat di setiap sekolah yang ada di Takalar.” Terang Ketua OSIS SMA Negeri 01 Galesong ini.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com