Kamis, 15 Juni 2017

SEPMI Sukabumi Gelar Basic Training

SUKABUMI, PemudaMuslimNews - Bertempat di Madrasah Aliyah Syarikat Islam Parakansalak,  Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar Basic Training. Kamis,  15/6/2017.

Adapun tema yang diusung dalam basic training ini adalah "Nothing to Something to Everything"

Selaku Ketua Panitia,  Muhammad Zein berharap semoga basic training ini dapat melahirkan para kader yang berkarakter Islami dan Berintegritas.

"Semoga para kader ini nantinya berkarakter Islami dan Juga berintegritas sehingga sesuai dengan tujuan SEPMI yaitu membentuk pribadi-pribadi muslim yang berilmu dan beriman" ujar Mujahid Sukabumi ini.

Dalam kesempatan ini,  hadir pula Camat Parakansalak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat,  Tri Souweto Negoro.

Tri Souweto Negoro saat diminta sambutan mengatakan dirinya selaku pemerintah setempat sangat berharap para harus menjadi garda terdepan dalam mendukung pembangunan daerah.  Kata Tri di depan para peserta dan undangan.

Basic training ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai kamis-Sabtu,  15-17 Juni 2017. Adapun jumlah peserta yang hadir sebanyak 150an orang dan masing dari 31 DPAC se-Kabupaten Sukabumi.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam pembukaan basic training adalah Camat Parakansalak,  Ketua DPC SII Sukabumi dan Para Ketua DPAC SEPMI se-Sukabumi.




Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com