Sabtu, 10 Juni 2017

Pemuda Muslimin Sinjai Gelar Marhalah Ula di Benteng Balannipa

SINJAI, PemudaMuslimNews - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai menggelar Marhalah Ula (Latihan Kader I) di Benteng Balannipa, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang rencananya digelar selama tiga hari, 09-11 Juni 2017 ini, selain diikuti oleh peserta dari elemen pemuda di kabupaten Sinjai, juga diramaikan oleh kader Pemuda Muslim dari kabupaten Takalar dan Sidrap.

Menurut Ketua Umum Pemuda Muslim Sinjai, kegiatan ini merupakan ajang rekruitmen bagi organisasi yang dipimpinnya. "Ini baru pertama kalinya digelar di Sinjai, Pemuda Muslim memang baru eksis di Sinjai.

Masih menurut Akmal, kegiatan ini akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di hari terakhir, "Insya Allah buka puasa akan kami gelar setelah penutupan, kami mengundang para kader dan sahabat untuk turut hadir."

Sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut, hadir beberapa personil dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, juga akan hadir tokoh Sinjai seperti Ir. A. kartini Ottong, M.AP. dan Amsul Sultan A. Mappasara, S.H., M.Si.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Muhtadin Sabili Ditetapkan Jadi Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Lewat Aklamasi

Bogor, PemudaMuslimin-News.Com — Forum tertinggi organisasi Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia  menyepakati dan m...

Terbaru