Sabtu, 03 Juni 2017

Jamaah Masjid Nurul Yakin Sambut Rombongan SEPMI Takalar Dengan Penganan dan Pujian

TAKALAR, PemudaMuslimNews - Tim Safari Ramadan Sarekat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Takalar merasa bersyukur mendapat perlakuan istimewa dari jamaah salat tarwih di masjid- masjid yang mereka kunjungi.

Seperti saat berkunjung ke Masjid Nurul Yakin Dusun Manyampa, Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Takalar, Jum’at (02/06/17) malam. Jamaah merespon positif rombongan yang masih siswa dari berbagai SMA di Takalar ini.

"Kami sangat bersyukur mendapat respon yang baik di masyarakat, ini menunjukkan bahwa kehadiran SEPMI mendapat tempat di hati masyarakat Takalar. Terang Ketum DPC SEPMI Kab.  Takalar, Firmansyah.

Lanjut Ketua OSIS SMA Negeri 01 Galesong ini, bahkan pujian dari masyarakat tak berhenti menyaksikan para pelajar yang tergabung di SEPMI bisa memberikan ceramah tarwih kepada jamaah yang butuh siraman ruhani.

“Kami merasa disambut dengan istimewa, karena itu masyarakat di sana begitu na puji-puji ki', bahkan kami disuguhkan makanan yang banyak sekali.” Pungkas Firmansyah dengan logat Makassar yang kental.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com