Senin, 12 Juni 2017

Air Tidak Mengalir, SEMMI Anggap Kinerja PDAM Sinjai Bobrok

SINJAI, PemudaMuslimNews - Sudah satu minggu ini, air bersih dari PDAM Sinjai yang tidak mengalir. Hal ini pun dikeluhkan warga, khususnya di Jalan Jenderal Sudirman.

Terkait hal tersebut, Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai, Ilham, minta kepada PDAM Sinjai untuk segera melakukan perbaikan.

“Selang sambungan air yang berada di bawah kolom jembatan itu sudah satu minggu putus, namun sampai sekarang belum juga ada perbaikan sehingga warga setempat mengeluh,” ungkap Ilham.

Masyarakat setempat juga mengeluh karena kebutuhan air bersih di bulan Ramadhan, utamanya saat sahur dan buka puasa, tidak terpenuhi dengan lancar.

Sumber: Online24Jam
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com