Minggu, 28 Mei 2017

PC Pemuda Muslim Sinjai Akan Gelar Marhalah Ula

SINJAI, PemudaMuslimNews – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sinjai akan menggelar Marhalah Ula pada akhir pekan kedua ramadan, tepatnya 13 – 15 ramadan 1438 H atau 9 – 11 Juni 2017 mendatang.

Ketum PC Sinjai, Akmal menjelaskan bahwa Marhalah Ula ini merupakan pertama kali akan dilaksanakan di Sinjai. “Ini angkatan pertama, mudah-mudahan mendapat respon positif dari pemuda di Sinjai.”

Menurut Akmal, selain sebagai ajang rekruitmen anggota baru bagi Pemuda Muslim, pihaknya juga akan mengoptimalkan kegiatan ini sebagai momentum sosialisasi keberadaan Pemuda Muslim di Sinjai.

“Untuk menguatkan eksistensi kita di tengah organisasi kepemudaan yang lain di Sinjai, maka Marhalah Ula ini bisa menjadi medium sosialisasi kelembagaan juga, apalagi pembukaan akan dirangkaian dengan buka puasa bersama,” lanjut Akmal.

Sementara itu, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Marhalah Ula PC Sinjai, PW Sulsel telah menyiapkan tim instruktur yang dikoordinir oleh Sekum PW Sulsel, Muhtar, S.Pd. didampingi oleh Musaddaq, S.E. selaku Wakil Koordinator.


“Insya Allah, pelaksanaan Marhalah Ula ini menjadi tanda bahwa pergerakan Pemuda Muslim di Sinjai tetap semangat, apalagi dilaksanakan di bulan ramadan, tentu keberkahannya akan lebih tinggi.” Ujar Ketum PW Sulsel, Muhammad Kasman.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com