Selasa, 16 Mei 2017

Hari: Ratusan Kader PW Jabar Siap Ramaikan Konbes IV

JAKARTA, PemudaMuslimNews - Ratusan kader siap meramaikan Konferensi Besar (Konbes IV) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim). Kader-kader tersebut merupakan perwakilan dari seluruh Pimpinan Cabang (PC)  di Provinsi Jawa Barat.
“Jumlahnya cukup besar sekitar seratusan lebih,” ujar Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim Provisi Jawa Barat, Ujar Ustadz Hari Teguh Prasetya, S.Pd.I., M.Pd.I di Lembang, Bandung, Selasa (16/5/2017).

Hari menjelaskan, sebagaimana yang tertulis dalam PD/PRT Pemuda Muslimin Indonesia, peserta Konbes  terdiri dari unsur Pimpinan Wilayah (PW) setingkat Provinsi dan Unsur Pimpinan Cabang (PC) Setingkat Kabupaten/Kota, unsur Corps Puteri Muslimin Indonesia (COPMI).

“Konbes nanti akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP), unsur wilayah, dan kabupaten/kota dari seluruh Indonesia juga,” Ujar Hari.


Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman, S.E., M.Si. mengungkapkan wilayahnya akan diwakili, Ketua dan Sekretaris untuk Utusan Wilayah, serta delapan Pengurus untuk Pimpinan Cabang  dalam Konbes IV Pemuda Muslimin yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Di lain kesempatan Surakhmat, S.Sos., M.Kom., Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Sulawesi Barat Juga ikut meramaikan Konbes IV dengan mengirimkan enam peserta dari empat pimpinan cabang (PC) yang sudah ter-SK kan oleh PB.  


Konbes IV ini Insya Allah lengkap dengan dilengkapi kehadirannya PW Papua dan Papua Barat yang akan mengirimkan tiga peserta masing-masing Provinsi menurut penjelasan Kordinator Wilayah (Korwil) Timur, saudara Aziz. 


Aziz pun berharap Konbes IV Pemuda Muslimin Indonesia kali ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa merumuskan arah kebijakan yang terbaik menjelang Majlis Syuro XIII Pemuda Muslimin tahun 2019 yang akan datang.


Sementara berita ini diturunkan Redaksi Berita Pemuda Muslim menurut pantauan Sekretaris Panitia Konbes IV saudara Zaenal, menjelaskan Konbes IV kali ini adalah Konbes terbesar sepanjang Sejarah Pemuda Muslim, Karena Hampir dihadiri Seluruh Provinsi minus PW Sumut yang masih menimbang-nimbang, Sampai dengan hari ini delegasi atau peserta yang sudah berada dijakarta diantaranya PW Bangka Belitung yang dipimpin oleh Ketum Edduar, Ujarnya.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com