Selasa, 07 Juli 2015

Langit Tak Perlu Menjelaskan Dirinya Tinggi

ESAI, PemudaMuslimNews - Langit tak perlu menjelaskan bahwa dia tinggi dan orang mempercayainya. Matahari tidak perlu membuktikan kepada semua orang untuk percaya bahwa dirinya panas. Udara tidak perlu banyak bicara agar orang membutuhkannya. 

Apa yang kita lakukan dan perbuat semestinya sudah mengungkapkan siapa diri kita yang sebenarnya dan itu yang akan dikenal serta dikenang setiap orang. Tak perlu menjelaskan dan membuktikan kepada semua orang tentang siapa dirimu, karena setiap orang memiliki penilaian sendiri tentangmu. 

Dan penilaian orang lain tentangmu tergantung bagaimana sikap dan cara kehadiranmu baginya, lepas dari segala maksud yang tersembunyi di hatimu. Jadikan hidup dan hadirmu hari ini menggembirakan dunia. 

Buat setiap orang disekitarmu merasa gembira saat bersamamu. #Love_Ramadhan #PemudaMuslimin
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com