Selasa, 10 Februari 2015

Pemuda Muslimin Indonesia Tegas Tolak Valentine Day

Pemuda Muslimin Tolak Tegas Perayaan Valentine
JAKARTA, PemudaMuslimNews - Pemuda Muslimin Indonesia menolak tegas perayaan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun. Sebab, Hari Valentine dianggap tidak sesuai dengan nilai Adat budaya Indonesia dan ajaran Islam.

Ketua II Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia, Muhammad Kasman dalam pesan singkat Blackberry Massenger (BBM)  Ahad, (8/2) mengungkapkan, perayaan “Valentine Day” merupakan gerbang menuju perbuatan seks bebas.

“Bahkan beberapa waktu terakhir kita dikagetkan dengan adanya kejadian penjualan coklat valentine berhadiah kondom, juga pemberian diskon oleh hotel tertentu bagi pasangan kekasih yang menginap selama Februari”

Kedua kejadian tersebut menurutnya, secara jelas menunjukkan bahwa Hari Valentine telah menjadi ajang maksiat serta momentum melakukan seks bebas dengan kedok kasih sayang.

Menyikapi hal ini, maka Ketua II PB Pemuda Muslimin Indonesia menyatakan sikap sebagai berikut:
1. Peringatan Hari Valentine bukan merupakan ajaran Islam, bahkan merupakan sebuah tradisi jahiliah yang bertentangan dengan Islam.
2. Menyerukan kepada seluruh kader dan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia se-Indonesia untuk tidak terlibat dalam perayaan Hari Valentine.
3. Mengajak seluruh elemen umat Islam se-Indonesia untuk tak henti-hentinya mengingatkan umat Islam agar tidak terjebak pada tindakan maksiat.
4. Menghimbau Pemerintah  untuk berperan aktif dalam meminimalisir ekses negatif perayaan Hari Valentine di Wilayahnya masing-masing.
5. Meminta aparat kepolisian untuk menindak tegas pelaku seks bebas dan bentuk maksiat lainnya yang berkedok perayaan Hari Valentine.
6. Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana aman, damai dan tentram di daerah ini.
Share:

PILIHAN REDAKSI

Pemuda Muslimin Indonesia Sikapi Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

JAKARTA, PemudaMusliminNews - Insiden pembakaran terhadap bendera Tauhid dengan tulisan "Laa ilaaha illallah, Muhammad Rasulullah&quo...

Kabar Viral

Kantor redaksi

Redaksi Pemuda Muslim News | Jl. Tanjung Duren Barat 3 No. 1B, RT 06 / RW 05, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 11470 | Phone: +62 21 56943151 | Faks: +62 21 56943154 | eMail: pemudamuslimin@gmail.com | Portal: http://pemudamuslimin-news.com